Copyright © Dialog Drama Korea
Design by Dzignine
Rabu, 18 Juni 2014

Nama Rumah Sakit di Drama " Emergency Couple "

Kali ini saya mau ngasih tau, lokasi RS tempat syuting drama Emergency Couple...

Di drama ini scene dari RS Sungguhan hanya di ambil bagian lobby dan depan RS.
Untuk UGD nya, mereka menggunakan studio (setting lokasi RS)

우수대학교병원 / WOOSOO UNIVERSITY HOSPITAL dalam drama ini mengambil gedung RS Pemerintah Korea (Klo di Jakarta kayak RSCM gitu) yang bernama 서울택별시보라매병원 (Seoul Metropolitan Government Hospital) 

Yang menarik dari set UGD Emergency Couple adalah Ruang UGD / Emergency Room yang sangat luas, tertata rapih, nyaman, modern, dan lengkap. Dari desain ruangan, furniture, elektronik (monitor, LCD TV dll), dan Alat medis yang canggih.


 Berikut gambar - gambar RS Seoul Borame 





Gambar set lokasi RS Woosoo :









1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
    beri 4 angka [1561] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus .
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu KI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA,,di no (((085-321-606-847)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 750 JUTA , wassalam.



























    BalasHapus